SHOPPING CART

close

Wisata Hits dan Terbaru “Negeri Di Atas Awan” Citorek Lebak Banten – Info Rute Perjalanan Kesana

Wisata Hits dan Terbaru “Negeri Di Atas Awan” Citorek Lebak Banten – Info Rute Perjalanan Kesana

Wisata yang satu ini masih terbilang baru dan sangat -sangat viral di media sosial guys. Negeri di atas awan ya banyak orang yang penasaran ingin berkunjung kesini dan banyak juga yang kecewa saking membludaknya pengunjung sehingga menyebabkan kemacetan yang luar biasa dengan akses jalan yang dalam pengembangan, jika anda salah satu yang penasaran baca terus artikel ini ya mengenai Wisata Hits dan Terbaru “Negeri Di Atas Awan” Citorek Lebak Banten – Info Rute Perjalanan kesana

Tentang “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten

Begitu ngehitsnya tempat wisata terbaru di Banten ini guys, wisata dikenal dengan nama Negeri di atas awan berada di desa Citorek Lebak Banten, wisata ini masih terbilang sangat baru dan masih dalam pengembangan seperti akses jalan yang masih berkapur dan banyak debu, fasilitas wisata juga masih dalam tahap pengembangan.

Wisata ini mendadak viral karena sebagian netizen yang kesini mengupload beberapa video dan image yang memperlihatkan pemandangan hamparan lautan awan putih yang sangat luas terlihat dari ketinggian gunung luhur yang sangat indah.

Bagi teman traveler yang ingin melihat fenomena lautan awan putih ini terjadi pada pagi hari yakni jam 05.00 – 08.00 pagi dan tergantung cuaca juga yang mendukung disana, harus di ingat itu ya. Namun jika kamu datang pas sore hari juga pengunjung masih melihat keindahan pemandangan alam dari ketinggian dan banyak spot foto alam yang instagramable disini. Lokasi wisata juga menyediakan tempat menginap jadi yang ingin melihat fenomena lautan awan bisa menginap dan melihat keesokan harinya pada dini hari ya.

Untuk sekarang tempat wisata ngehits Banten “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten masih dalam pengembangan dan kayaknya akan semakin hits banget jika sudah rampung ni.

Untuk perjalanan menuju kesini memerlukan kendaraan yang bagus dan sehat ya guys karena medan track yang terus menanjak dari lokai kota citorek bantennya. Untuk rute menuju “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten akan kami jelaskan dibawah. Wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten begitu ramainya setiap hari selau ada pengunjung yang datang apalagi saat weekend atau hari libur tiba.

“Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten / IG @tooney_guritno20

Baca : Taman Kiara Artha Park dan Kampung Korea, Taman wisata Terbaru dan Ngehits di Bandung

Lokasi Tempat wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten

Untuk lokasi berada di kawasan alam wisata gunung Luhur, Desa Citorek Kidul, Kec. Cibeber Kab. Lebak, Banten.

Lokasinya yang berada di ketinggian dengan udara yang sejuk namun terkadang juga dingin, sehingga jalur medannya menanjak, dan memerlukan kendaraan motor atau mobil untuk mencapai puncak gunung luhur.

Rute menuju Wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten

Jika teman traveler tertarik ada rencana untuk melihat sendiri Wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten yang berasal dari luar kota, berikut kami informasikan rute perjalanan menuju kesini adalah mengambil patokan menuju pusat kota Rangkasbitung (ibu kota lebak banten)

Kendaraan umum tidak ada disini jadi harus membawa kendaraan pribadi menuju ke desa Citorek. Jarak Desa Citorek dari kota Rangkasbitung adalah 78 km dengan waktu tempuh 1.5 jam – 2 jam

Rute daerah yang harus di lalui adalah Rangkasbitung >> Cipanas >> Lebak Gedong >> Citorek >> Gunung Luhur

Rute dari kota Serang mengambil jalur petir >>Rangkasbitung >> Cipanas >> Lebak Gedong >> Citorek >> Gunung Luhur (waktu tempuhnya sekitar 4 jam)

Jika masih bingung langsung bisa bertanya kepada penduduk setempat dan bisa di google maps saja, untuk koneksi internet terbaik disini adalah pake Indosat.

Untuk kondisi medan terupdate sampai october 2019 medan jalan masih berbatu dan tanah merah dan pastinya berdebu namun pemerintah setempat sedang mengerjakan dengan cepat untuk memperbaiki fasilitas disini.

Jika musim hujan diharapkan untuk lebih berhati -hati karena jalanan pastinya akan becek dan licin, terutama jalan setapak menuju puncak untuk melihat hamparan awan diatas.

Rute menuju Wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten / IG @dinisyaqil95

Harga tiket masuk Wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten

Berapa harga tiket masuk di Wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek ?

Update harga tiket masuk di Wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten masih sangat terjangkau guys! Teman traveler hanya perlu membayar Rp.5.000/orang. Detailnya sebagai berikut:

  • Tiket masuk >> Rp.5.000
  • Parkir motor >> Rp.2.000
  • Parkir Mobil >> Rp.10.000

Mau menginap disini biar bisa melihat fenomena awan yang ngehits di Wisata “Negeri Di atas Awan” Citorek Lebak Banten, tenang kalian bisa menginap disini dengan menggunakan tenda, jika tidak bawa bisa menyewa juga disini, dengan detail harga sebagai berikut :

  • Biaya camping dengan tenda sendiri >> Rp.30.000 / tenda
  • Biaya sewa tenda >> Rp.50.000 / tenda

Fasilitas tempat wisata “negeri di atas awan” Citorek Banten

Seperti yang telah tertulis diatas dimana hingga akhir oktober ini wisata di gunung luhur desa citorek ini masih dalam proses pengembangan namun sudah dibuka untuk berkunjung dan fasilitas yang tersedia disini adalah tersedianya tempat parkir yang luas, toilet umum, warung makanan dan minuman, tempat penyewaan tenda untuk camping, areal untuk camping bagi yang ingin menginap, banyak homestay di rumah – rumah warga dan masjid di desa citorek.

Akhir cerita saran bagi teman traveler yang ingin ke Negeri di atas awan Citorek Lebak Banten adalah

  • Main topik disini adalah menyaksikan hamparan awan dari ketinggian puncak gunung Luhur dimana fenomena ini terjadi saat pagi – pagi buta dari jam 5.00 – 8.00
  • Untuk penginapan bisa menginap di homestay rumah warga desa atau mau berpetualang anda bisa menyewa tenda untuk bercamping di udara terbuka yang sejuk
  • Untuk jaringan internet terbaik adalah menggunakan provider Indosat untuk yang lainnya kurang bagus.
  • Cek kendaraan pribadi anda saat kesini karena medan yang terus menanjak dan keadaan jalan yang masih bertanah merah dan berdebu, ya semoga cepat di aspalin ya.
  • Jangan datang pada saat weekend atau musim liburan karena pastinya akan macet dan tidak enjoy menikmati alam disini.
  • Selalu jaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, merusak fasilitas tempat wisata, menghormati peraturan yang telha di tetap kan pihak pengelola wisata tempat wisata “negeri di atas awan” Citorek Banten

Lihat video mengenai Negeri di atas awan lebak banten berikut :

Baca artikel lainnya : Atria Residences Gading Serpong, Hotel Modern bintang 4 di Serpong Tangerang – Harga mulai dari Rp.650.000 / malam

Demikian ulasan mengenai Wisata Hits dan Terbaru “Negeri Di Atas Awan” Citorek Lebak Banten – Info Rute Perjalanan kesana , semoga selalu bermanfaat. dan terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Wisata Hits dan Terbaru “Negeri Di Atas Awan” Citorek Lebak Banten – Info Rute Perjalanan Kesana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: