SHOPPING CART

close

Wisata Kuliner di Jalan Kayu Aya Seminyak Bali

Booking.com
Wisata Kuliner di Jalan Kayu Aya Seminyak Bali

Mencari tempat makan di Seminyak sebaiknya datang ke salah satu jalan ini. Jalan Kayu Aya dimana banyak orang memberikan nama sebagai jalan tempat makan. Anda bisa bisa menghabiskan waktu seharian di sini karena terdapat ratusan tempat makan kuliner di sini , simak Wisata Kuliner di Jalan Kayu Aya Seminyak Bali.

Jalan kayu Aya terbentang hampir 2 km panjangnya awal jalan ini di mulai dari jalan Cornerhouse sampai dengan akhirnya di area Petitenget dan Batubelig. Jalan Kayu Aya merupakan surganya tempat makan, minum, rileks, pijat dan membeli oleh – oleh khas bali dan Indonesia. Kalau anda mau mebuat tattoo juga ada di sini. Jalan Kayu Aya menghubungkan 3 pusat utama yang ada yakni seminyak Oberoi dan petitenget. Jadi sangat enak juga ni jalan di sore hari sambil menikmati pemandangan toko kendaraan lalu lalang.

Cek video di jalan Kayu Aya Seminyak :

Tempat Makan yang ada di Jalan Kayu Aya Seminyak :

Seperti yang telah di sebutkan kalau anda ingin merasa lapar dan mencari tempat makan yang seru dan asyik maka segeralah ke Jalan Kayu Aya Seminyak ya, tinggal naik taksi dan turun kemudian ekplore jalan ini dengan berjalan kaki, tempat – tempat menarik yang bisa anda kunjungi di sini antara lain : Sisterfields Restaurant, Motel Mexicola, Seminyak Village dan Seminyak Square mall ( mall ini terdapat banyak sekali tempat tongkrongan asyik dan seru)

Ku De Ta beach club, Potato Head beach club, La Favela Restaurant , Livingstones, My Warung (yang terletak di bagian paling utama dari Jalan kayu Aya), Char Char, Kynd (khusus untuk makanan vegan yang enak), Desa Kayu Aya (di mana terdapat banyak penjual lokal berjualan di pasar ), Kopi Pison, Ling Ling (toko ini sudah terihat dari kejauhan melalui tanda dari lampunya signnya )

Baca : Hotel Mewah Tepi Pantai di Double – Six, Luxury Hotel – Seminyak Bali

Ingat guys berjalan kaki adalah cara terbaik untuk mengeksplore daerah ini karena anda tau sendiri kemacetan dan jalan yang kecil di seminyak akan menghambat perjalanan anda. Karena cuaca di seminyak yang cukup panas jadi sarannya waktu jalan -jalan di jalan kayu aya di pagi hari dan sore dari jalm 3 ke atas ya.

Untuk akomodasi di Jalan kayu Aya ada banyak kok, jika anda mau tinggal di seputaran jalan kayu Aya Seminyak mungkin bisa melihat rekomendasi dari kami yakni beberapa hotel rekomendasi kami adalah
IZE Seminyak (hotel bintang 4)
Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort (hotel bintang 5)
Seminyak Square Hotel (hotel bintang 3)

Ada banyak sekali hal yang bisa anda lihat dengan traveling ke Seminyak bali , daerah sangat terkenal dengan wisata belanja, hiburan malam dan tentu saja wisata pantainya, so jangan lupa ke sini ya.

 

Baca artikel lainnya : 

Objek Wisata Seminyak Bali Yang Menarik Untuk di Kunjungi – 17sekians

Demikian ulasan singkat mengenai Wisata Kuliner di Jalan Kayu Aya Seminyak Bali, semoga selalu bermanfaat ya :

Tags:

0 thoughts on “Wisata Kuliner di Jalan Kayu Aya Seminyak Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share