SHOPPING CART

close

Wisata Makan di Nasi Kuning Haji Daud Yang Legendaris di Balikpapan, Kalimantan Timur

Wisata Makan di Nasi Kuning Haji Daud Yang Legendaris di Balikpapan, Kalimantan Timur

Makanan Nasi kuning merupakan merupakan makanan khas orang indonesia, biasanya di gunakan sebagai makanan di acara – acara tertentu seperti syukuran, acara undangan, ulang tahun dan di Balikpapan Nasi kuning merupakan makanan sarapan sehari – hari, Di bakipapan sendiri terdapat tempat makan yang terkenal enak menjual menu nasi kuningnya, simak Wisata Makan di Nasi Kuning Haji Daud Yang Legendaris di Balikpapan, Kalimantan Timur

Nasi kuning Haji daud bukan berdiri satu atau 2 tahun saja melainkan sudah ada sejak tahun 1970, tempat makan Nasi kuning Haji daud sangat terkenal dan melegenda guys tentunya karena rasanya yang enak dan gurih dan tidak pernah berubah hingga sekarang.

Bagi anda yang sedang liburan ke Balikpapan bisa datang langsung ke lokasi dan mencicipi menu sarapan nasi kuning yang yummy ini. Usaha Nasi kuning Haji daud sekarang sudah di kelola oleh generasi ketiga dari keluarga Haji Daud dan bahkan mereka sudah membuka cabang laing walaupun masih di balikpapan juga

Pada umumnya nasi kuning haji daud yang ada di Balikpapan terdiri dari lauk daging, ikan, ayam, telor bumbu Bali dengan tambahan sambal goreng tempe, mie, serundeng atau abon serta taburan bawang goreng.

Nasinya sendiri di buat dengan ci campur dengan santan kelapa, kunyit yang memberikan warna kuning dan aroma harum dari daun salam. Sebelum mencicipinya kita sudah bisa mencium aroma wangi nasi kuning dan lauknya menemani, tentunya saat pagi hari dengan sarapan di nasi kuning haji daud akan menggugah selera, enak dan gurih.

Baca : Objek Wisata di Taman Siring Sungai Matapura di Banjarmasin Kalimantan Selatan

Booking.com
Sarapan Nasi kuning haji Daud Balikpapan

Alamat, menu & Harga Nasi Kuning Haji Daud

Alamat : Jalan letjen Suprapto,Kebun Sayur, Balikpapan Barat, Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76123
Jam Buka : 07.00 am – 12.00 pm
Menu Makanan : Nasi Kuning dan Lontong Sayur . Lauknya terdiri dari daging rendang, ikan, ayam, telur
Harga : Rp. 25.000 – Rp. 40.000 / porsi

Lokasi berada di jauh dengan apartemen Petamina Balikpapan anda akan menemukan bangunan khas berwarna kuning yang merupakan lokasi Nasi Kuning Haji Daud, bangunan tempat makannya cukup sederhana layaknya seperti rumah makan yang ada di Indoensia, Tempat makan Haji Daud ini juga sudah membuka cabang lain di daerah pasar segar , balikpapan baru guys

Yang ingin sarapan dengan menu nasi kuning yang asli enak dan gurih di Balikpapan bisa datang langsung ke nasi kuning haji daud ya, kalau hari kerja memang agak sepi tapi kalau hari libur pastinya kan ramai pengunjung.

Tonton video mengenai Nasi Kuning Haji Daud di Balikpapan

Baca artikel lainnya : 10 Hotel Terbaik Dekat Kota Balikpapan, Harga Di bawah Rp. 1 juta

Demikian ulasan mengenai Wisata Makan di Nasi Kuning Haji Daud Yang Legendaris di Balikpapan, Kalimantan Timur, semoga slelau bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Wisata Makan di Nasi Kuning Haji Daud Yang Legendaris di Balikpapan, Kalimantan Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share