SHOPPING CART

close

Wisata Melihat Sunset dan panorama Alam di Bukit Widodaren Di Wonogiri Jawa tengah – Lokasi dan Cara Menuju kesana

Wisata Melihat Sunset dan panorama Alam di Bukit Widodaren Di Wonogiri Jawa tengah – Lokasi dan Cara Menuju kesana

Menjelang sore adalah waktu terbaik untuk keluar rumah dengan kondisi yang tidak lagi panas dan suasana yang menjadi lebih tenang dan indah. Sebagian wisatawan dan traveler tentunya akan memburu spot sunset terbaik saat menjelang sore, bagi anda yang berada di kab. Wonogiri bisa langsung ke lokasi berikut yakni Wisata Melihat Sunset dan panorama Alam di Bukit Widodaren Di Wonogiri Jawa tengah – Lokasi dan Cara Menuju kesana

Wisata bukit widodaren menyuguhkan pemandangan sunset yang luar biasa indah, banyak teman traveler yang datang kesini dan berfoto ala instagram. Bagi anda yang sudah sampai di puncak akan melihat segala keindahan dari segala arah mata angin.

Panorama alam bukit Widodaren bahkan terlihat telaga claket dengan keindahan bunga celosianya, alam pegunungan terlihat sangat spektakuler dan saat cuaca cerah, gunung lawu bisa anda lihat pada bagian timur laut, gunung merapi & merbabu terlihat dari bagian barat.

Hal yang di nanti adalah pemandangan sunset yang terlihat dari bukit widodaren dari bagian baratnya, wow indah banget, saran kami bahwa anda harus turun segera dari mejelang sunset agar memudahkan penglihatan saat turun dan tidak tersesat juga.

Baca : The Hills Vaganza, wisata Alam dan kuliner di Kudus Jawa Tengah – Lokasi dan Harga tiket masuk

Booking.com
Panorama gunung Bromo dari Bukit widodaren / IG @ggs_adventure

Lokasi Bukit Widodaren

Dimana lokasi tepatnya wisata bukit widodaren ?

Bukit Widodadari tepatnya mengambil lokasi di barat telaga claket yakni di desa Sendangijo, kec. Selogiri, kab. Wonogiri Jawa Tengah.

Cek google maps

Dari kota Wonogiri memakan waktu sekitar 30 menit dengan jaraknya mencapai 10 km untuk bisa sampai ke lokasi wisata.

Cara menuju ke wisata bukit Widodari adalah sebagai berikut saat berada di kawasan wisata, teman traveler harus berjalan sedikit ke arah puncak dengan memarkirkan kendaraannya terlebih dahulu di obyek wisata telaga claket, trekking akan di mulai dari bagian utara bukit dengan menggunakan jalan setapak.

Jalan setapak yang sudah di buat tidak lah terlalu ekstrim guys, kita hanya berjalan selama 15 – 20 menitan untuk bisa sampai ke puncak bukit widodaren. Yang harus di perhatikan adalah saat mendekat dengan puncak bukit jalanan akan sedikit berbatu namun tetap aman untuk dilewati.

Ketinggian bukit Widodaren hanyalah sekitar 200 meter jadi tidak terlalu tinggi dan masih aman untuk trekking pemula manapun.

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Terbaik Yang ada di Kota Kudus, Jawa Tengah

Demikian ulasan mengenai Wisata Melihat Sunset dan panorama Alam di Bukit Widodaren Di Wonogiri Jawa tengah – Lokasi dan Cara Menuju kesana, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Wisata Melihat Sunset dan panorama Alam di Bukit Widodaren Di Wonogiri Jawa tengah – Lokasi dan Cara Menuju kesana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!