SHOPPING CART

close

Wisata Ngadem di Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

Wisata Ngadem di Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

Salah satu wisata dengan mengmbil tempat konservasi hutan bakau di Surabaya, 17sekians akan membawa anda ke hutan Mangrove yang berada di Kecamatan Wonorejo, Surabaya tepatnya di pantai timur kota Surabaya jawa timur. Simak Wisata Ngadem di Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

Setelah kita membahas tempat wisata rekreasi di taman Bungkul Surabaya kali ini masih di surabaya juga terdapat tempat wisata yang tak kalah enak, sejuk dan seru yakni  hutan Mangrove Wonorejo selain merupakan  tempat yang enak untuk ngadem dan mencari tempat yang sejuk, hutan bakau ini bisa menjadi wisata edukasi bagi diri kita, mangrove atau Bakau sangat lah penting untuk menjaga keseimbangan makhluk hidup, membersihkan udara, mencegah terjadinya banjir dan menahan ombak dan bakau juga bisa di gunakan untuk di jadikan berbagai macam produk yang bermanfaat untuk kehidupan

Berkunjung ke Hutan Mangrove Wonorejo itu gratis guys namun ada beberapa wahana yang berbayar, mungkin beberapa dari anda merasa heran pakah tempat wisata ngadem ini berada di Surabaya, karena seperti di ketahui bahwa Surabaya sangatlah ramai, panas dan padat tapi ternyata memiliki tempat wisata yang teduh dan rindang seperti hutan mangrove ini.

Hutan Mangrove di Wonorejo ini di kelola dengan sangat profesional di sini terdapat track yang terbuat dari kayu dan banyak gazebo dan tempat sampah dan fasilitas umum lainnya yang lengkap dan gratis. Ada banyak spot foto instagramble yang bisa di ambil di sini dan semuanya gratis guys.

Di hutan mangrove Wonorejo ini juga banyak mendapat sumbangan tanaman dari sekolah maupun sekolah, sehingga jenis tumbuhan makin banyak, rindang dan bervariasi, ini membuktikan banyak orang surabaya yang peduli akan lingkungan.

Baca : Menginap di Hotel kapsul Murah Dan Nyaman, Tab Capsule Hotel – Kayoon Surabaya

 

Banyak spot instagramble di hutan mangrove Wonorejo, Surabaya

Lokasi Hutan Mangrove Wonorejo

Address: Jalan Raya Wonorejo No. 1, Wonorejo, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur 60296
Jam buka : 08.00 am – 18.00
Telpon : 031 879 6880
Cek via google maps :

Fasilitas Taman wisata mangrove Wonorejo

  • Resto
  • Tempat parkir luas
  • Gazebo
  • Musholla
  • Jogging track
  • Sentra oleh-oleh khas surabaya seperti batik

Fasilitas berbayar yang ada di hutan Mangrove Wonorejo

1. Wisata perahu
Tiket bervariasi : Dewasa Rp.25.000, Anak – anak Rp.15.000 dan sewa boat Rp. 300.000 (dengan isi maksimum 6 orang)

 

Jogging track di Hutan Mangrove Wonorejo, Surabaya

2. Jogging Track

Dengan biaya Rp. 5.000 /orang, disini juga di jual minuman sari buah mangrove karya sendiri yang bisa menemani anda berjalan – jalan di jogging track nantinya.

Hutan Mangrove Wonorejo merupakan wisata rekreasi yang sangat menarik di mana kita melihat dan mempelajari ekosistem laut dan darat, di sini juga merupakan tempat jalan – jalan yang asyik dan seru. Tentunya kita harus menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya ya.

 

Baca artikel lainnya : 

10 Hotel Modern dan Terbaik Bintang 4 Di Surabaya, Harga Mulai Rp. 500.000

Demikian ulasan mengenai wisata Ngadem di Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya, semoga selalu bermanfaat selalu. Happy traveling!

Tags:

0 thoughts on “Wisata Ngadem di Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share