SHOPPING CART

close

Wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu Jakarta – Tonton Videonya

Wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu Jakarta – Tonton Videonya

Jakarta memang memiliki segalanya selain wisata kota, wisata buatan disini juga terdapat wisata bahari yang berada di pulau Tidung. Pulau ini menjadi bagian dari kepulauan seribu yang berada di Jakarta Utara, biasanya warga jakarta memilih untuk berlibur kesini karena suka akan kuliner laut, olah raga air dan untuk berfoto – foto dengan latar pantai dan laut yang indah. Mau tahu keindahan dari Pulau Tidung langsung tonton videonya ya

Pulau Tidung merupakan salah destinasi wisata terkenal yang berada di kecamatan Seribu Selatan, kepulauan Seribu Jakarta. Untuk menuju kesana teman traveler harus menggunakan kapal cepat dengan waktu tempuh sekitar 1 jam, harga tiket kapal kesana adalah Rp.150.000 / orang, keberangkatannya berasal dari dermaga Marina Ancol dan jika harga tiket masiih terbilang mahal kita bisa memilih tiket murah sebesar Rp.45.000 berangkat dari pelabuhan kali adem dengan waktu tempuh 3 jam. Jadi silahkan memilih sendiri ya!

Pulau Tidung termasuk pulau yang sangat di minati banyak wisatawan dibandingkan tempat lainnya di kepulauan Seribu ini di karenakan keindahan dan fasilitas yang lengkap yang di miliki.

Hal Menarik di Pulau Tidung Jakarta adalah

1.Jembatang Cinta

Pulau tidung terdiri dari pulau tidung besar dan tidung kecil dimana terdapat jembatan dengan warna pink bernama jembatan cinta, jembatan ini menjadi ikon wisata dari pulau tidung sendiri. Jembatan cinta memiliki panjang sekitar 670 meter dibangun pada tahun 2010

Katanya jika teman traveler yang membawa pasangan dan berjalan di jembatan ini maka hubungannya akan selalu abadi. Dan bagi yang belum memiliki pasangan atau jomblo akan mendapatkan jodohnya jika mau menceburkan dirinya di jembatan cinta ini sebanyak 7 kali. percaya ga percaya ya!

2. Snorkeling dan menyelam

Pulau tidung memiliki bibir pantai dengan pasir putih serta laut yang bersih jadi cocok banget buat snorkeling, berenang dan menyelam.

3. Olah Raga Air

Selain aktivitas snorkeling, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas air lainnya seperti menyewa jetski berkeliling laut di Pulau tidung.

4. Kuliner laut yang fresh

Menikmati ikan segar di tepi pantai akan membawa pengalaman yang tak terlupakan apalagi sambil menikmati pemandangan laut yang indah di sore hari

Baca : Grand Hyatt Jakarta, Hotel Bintang 5 di Pusat Kota Jakarta – Harga mulai dari Rp.3.900.000 / malam

Terimakasih

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu Jakarta – Tonton Videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: