SHOPPING CART

close

Wisata Rekreasi Gratis di Taman Nostalgia Di tengah Kota Kupang, NTT

Wisata Rekreasi Gratis di Taman Nostalgia Di tengah Kota Kupang, NTT

Setiap kota di Indonesia memiliki ikon wisata tempat berkumpul warganya untuk bersantai di sore hari sampai malam hari, Kupang yang memiliki wisata pantai yang indah juga terdapat sebuah taman tempat berkumpul untuk bersantai dan berfoto sambil menikmati senja hari, nikmati wisata rekreasi gratis di Taman Nostalgia Di tengah Kota Kupang, NTT

Tentang Taman Nostalgia Kupang

Kupang yang terkenal akan wisata pantai Lasiana nya memilik sebha taman kota yang sering di datangi pengunjung saat sore hari menjelang malam guys, bagi anda yang sedang traveling di kota kupang bisa mampir kesini, tempat ini bernama Taman Nostagia, taman ini selain sering di pakai untuk berekreasi juga sering di gunakan sebagai tempat berolah raga karena terdapat jogging track yang telah di sediakan.

Luas wisata rekreasi ini mencapai 500 m2 dengan tata letaknya yang indah dimana terdapat banyak pepohonan yang rindang, tanaman bunga bougenvile dan flamboyan menambah keindahan dan cantiknya taman ini. Wisata gratis ini sangat di minati oleh masyarakat Kupang sebagai tempat nongkrong di sore hari.

Awal tujuan di bangun taman ini adalah peletakan gong perdamaian yang berada di seluruh kota di indonesia, kemudian berkembang menjadi sebuah taman rekreasi yakni taman Nostalgia, resmi pada tgl 8 february 2011 oleh presiden terdahulu Soesilo Bambang Yudoyono.

Sekarang ini Taman Nostalgia sering di kunjungi oleh banyak wisatawan dari luar kota Kupang, jangan takut kelaparan juga karena di sini tersedia banyak lapak dagang yang buka saat sore hari dengan jajanan seperti sioamy, bakso, mie ayam, makanan lainnya lengkap kan bisa duduk santai sambil makan dengan tenang.

Booking.com
Ikon Gong Perdamaian di Taman Nostalgia Kupang

Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini adalah saat sore hari karena cuaca tidak akan begitu terik dan banyak pedagang yang muali membuka dagangannya dan ramai akan pengujung, kita bisa jalan -jalan sambil berfoto selfie dan wisata kuliner juga.

Baca : 8 Tempat Wisata Terbaik yang ada di Flores NTT

Fasilitas dari Taman Nostalgia Kupang

  • Tempat duduk ada
  • Area bermain anak
  • Jogging Track
  • Pedagang
  • Lapangan basket yang keren

Lokasi Taman Nostalgia Kupang
Alamat: Klp. Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur
Jam buka : 24 jam
Tiket Masuk : gratis

Untuk menuju lokasi sangatlah mudah guys, akses jalan yang mudah anda dapat menggunakan kendaraan umum dan pribadi untuk menuju lokasi, naik angkutan umum dengan nomor 7 atau 10 dengan ongkos perkiraan Rp.5.000.

Baca artikel lainnya : Hotel Bintang 4 Terbaik Dan Nyaman di Kupang NTT – Hotel On The Rock

Demikian ulasan mengenai wisata rekreasi gratis di Taman Nostalgia di tengah Kota Kupang, NTT, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Wisata Rekreasi Gratis di Taman Nostalgia Di tengah Kota Kupang, NTT

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!