SHOPPING CART

close

Wisata Religi Masjid Dian Al-Mahri Dengan Kubah Emas Yang Indah Di Depok

Masjid Kubah Emas / Golden Dome beralamat di pinggir Jl. Raya Meruyung-Cinere, Kecamatan Limo, Depok Jawa Barat adalah Wisata Religi Masjid Dian Al-Mahri Dengan Kubah Emas Yang Indah Di Depok dan ini mungkin salah satu masjid terbesar dan paling mengesankan di negeri ini, dan di Asia Tenggara. Uniknya, dibangun oleh Hj. Dian Djuriah Maimun Al Rasyid, seorang perempuan bisnis yang berasal dari Banten. Cinta kepada Yang Maha Kuasa mungkin merupakan salah satu motivasi untuk menghabiskan sejumlah besar uang untuk membangun masjid yang indah sekali ini.
foto: /iklantravel.com
Dibangun di sebidang tanah seluas 80 hektar yang dikelilingi oleh pohon buah-buahan dan beberapa bangunan besar dan glamor lainnya. Biaya yang sangat besar untuk menciptakan semua kubah, tiang, dan lampu gantung yang mempunyai sentuhan emas itu, dan banyak materi bangunan juga diimpor. Masjid ini menjadi sebuah masjid yang sangat indah dengan kubah emasnya.
Masuk ke masjid gratis, dan orang-orang tiba dari jauh dan jauh untuk melihatnya. Masjid Kubah Emas ini layak dilihat, tapi pastikan menggunakan pakaian yang sesuai yang menutupi kaki dan lengan Anda. Hanya yang berniat beribadah yang dapat masuk ke masjid , tapi Anda masih dapat melihat masjid dengan baik dari luar, meski Anda tetap harus menjaga supaya tidak melewati halaman rumput yang bagus.
 dan ini mungkin salah satu masjid terbesar dan paling mengesankan di negeri ini Wisata Religi Masjid Kubah Emas Yang Spektakuler
Sementara pintu gerbang ke masjid tersebut berlokasi strategis di sisi Jl. Raya Meruyung-Cinere, Kecamatan Limo, Depok. Kubah utama yang mirip Taj Mahal itu, mempunyai diameter dasar 16 meter dan diameter tengah 20 meter, dengan tinggi 25 meter. Kubah itu dilapisi dengan tebal 2-3 mm dengan tebal emas mosaik padat. Menambah keindahan yang tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata.
Masjid ini mempunyai 5 menara setinggi 40 meter dengan bentuk heksagonal, yang melambangkan 5 Rukun Islam yg merupakan doktrin utama Islam. Kubah di puncak menara juga dilapisi dengan emas karat 24 karat yang solid.
foto: youtube.com
Dekorasi di atas ruang imam, pagar di lantai dua dan karya kaligrafi di langit-langit semua terbuat dari emas 18 karat.
Lampu kristal yang mengesankan, yang diimpor dari Italia, dikelilingi oleh pilar besar lengan berkuasa yang besar lengan berkuasa yang memberi kesan keagungan ke masjid, dan langit-langit kubah dilukis dengan langit biru cerah dan awan putih.
Lampu kristal, langit-langit kubah utama dan ornamennya indah tertangkap dengan terbaring rata di hamparan sempurna di bawah lampu, posisi favorit. Ini mungkin membutuhkan lensa wide-angle 10mm untuk menangkap keseluruhan lingkaran, alasannya berukuran 14mm.
Hanya ada enam masjid dengan kubah berlapis emas di dunia, yaitu Masjid Sunehri di Lahore, Masjid Sultan di Singapura, Masjid Omar Ali Saifuddin dan Masjid Bandar Seri Begawan di Brunei, Masjid Al-Askari di Samara-Irak, dan Qubbah As- Sakhrah (Dome of the Rocks) di Yerusalem. Makanya, ada baiknya ketika mengunjungi masjid untuk menghargai keagungan cinta, dalam salah satu bentuknya. (translate Golden Dome Mosque)
Demikian ulasan mengenai Wisata Religi Masjid Dian Al-Mahri Dengan Kubah Emas Yang Indah Di Depok , semoga bermanfaat ya.


Booking.com

Tags:

You May also Like

No result data

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share