SHOPPING CART

close

Wisata Seru ke Museum 3D Amazing Art World Bandung – Lokasi dan Harga Tiket

Booking.com
Museum 3D Amazing Art World Bandung – Lokasi dan Harga Tiket

 

Pada menyukai wisata dengan background yang keren untuk berselfi ria , wisata unik kali ini kita akan mengajak anda ke daerah Bandung juga yakni sebuah museum 3D dimana koleksi yang di tampilkan sangat hidup menyerupai benda nyata, yuk langsung ke wisata seru ke Museum 3D amazing world Bandung – Lokasi dan harga tiket masuk.

17sekians juga pernah membahas artikel yang serupa mengenai wisata unik seperti ini di daerah bali yakni upsidedown world bali dimana koleksi yang di tampilkan serba terbalik dan unik. Wisata unik Museum 3 dimensi atau museum 3D ini berjulukan Amazing Art World di bandung , dibuka untuk umum semenjak Januari 2017 lalu. Masih belum terbayang ada apa saja disana? Apakah Anda pernah melihat foto – foto diluar negeri menyerupai di Korea , China , atau negara lainnya dengan latar belakang lukisan tetapi tampak menyerupai nyata?

Ya , kesemua itu hanyalah lukisan yang dibentuk sedemikian rupa supaya menipu mata Anda menyerupai tampak nyata. Jadi , kini tidak perlu lagi jauh – jauh untuk pergi ke luar negeri hanya untuk berfoto.

 

foto:www.dakatour.com


Alasan Amazing Art World Bandung Wajib Anda Kunjungi , khususnya bagi Anda yang narsis dan bahagia selfie;

1.Mencintai Hasil Karya Seniman Indonesia

Dikonfirmasi dari sang pemilik yang erat dipanggil Han , lukisan yang ada di museum 3D Bandung yaitu hasil karya dari 15 orang pelukis. Memang tidak semua pelukis berasal dari Indonesia , sebanyak 5 orang berasal dari Korea.
Akan tetapi 10 orang lainnya berasal dari Bandung , Indonesia. Han , sang pemilik pribadi mencari pelukisnya ke Jalan Braga.  Sedikit informasi bagi Anda yang berasal dari luar Bandung , kalau di sepanjang Jalan Braga ini memang dari dulu sudah banyak para pelukis  yang menjual banyak sekali hasil karya lukisannya.

2.Museum 3D Art Terbesar di Indonesia bahkan di Dunia

Bahkan tempat foto di Bandung ini diklaim oleh sang pemilik Han yaitu yang terbesar di Indonesia bahkan di  dunia dengan konsep 3D , dengan luas sekitar 15.500 meter persegi. Di awal pembukaannya museum ini mengaku sudah mendapatkan 5.000 pengunjung hanya dengan 25 hari.

foto:/travel.detik.com

Berbagai Zona dengan Berbagai Tema di Amazing Art World Bandung.

1.Aqua Zone

Di zona ini Anda sanggup berfoto layaknya berpetualan ke dunia lautan luas. Tidak hanya itu saja Anda juga akan disuguhkan banyak sekali lukisan predator bahari yang populer ganas.

2.Dinosaur Zone

Mungkin kita sudah hidup dikala binatang purbakala dinosaurus ini sudah punah , tetapi di zona ini Anda sanggup berfoto dengan banyak sekali macam dinosaurus yang hidup pada masa lampau. Salah satunya Anda sanggup seolah – olah sedang menarik ekor dari binatang jaman purba tersebut.

3.Animal Zone
 Sensasi yang ditawarkan layaknya Anda sedang berada di hutan rimba , beserta binatang – binatang buas menyerupai singa atau ada juga gajah dan masih banyak lagi yang lainnya. 
 

4.Love Zone
Sesuai dengan namanya , zona yang satu ini akan sangat pas jikalau Anda membawa pasangan. Di Love Zone Anda sanggup mengekspresikan keromantisan Anda bersama pasangan dalam bentuk foto. 

5.Fantasy Zone
Sering berkhayal membayangkan berfoto dengan sesuatu yang tidak mungkin? Di zona ini Anda sanggup mewujudkan khayalan Anda. Contohnya Anda sanggup seolah – olah mempunyai sayap. 

6.Winter Zone

Pernah bermimpi untuk berfoto ditemani salju – salju? Di zona ini Anda sanggup berfoto ditemani salju – salju tanpa harus mencicipi dinginnya.

 7.Painting Zone
Di zona ini Anda akan diperkenalkan dengan lukisan kelas dunia menyerupai Monalisa , Anda akan disuguhkan seolah – olah unsur lukisannya terlihat nyata.

8.Roma-Italia Zona
Ingin mencicipi menaiki bahtera menyerupai di Venesia? Coba kunjungi zona yang satu ini. 

9.Video Art Zone
Video tapi dilukis? Pasti menciptakan anda ingin tau dan menarik untuk dijadikan spot berfoto Anda.

10.Daily Zone
Di zona ini Anda sanggup berfoto dengan banyak sekali lukisan sehari – hari khas Indonesia. Seperti pasar tradisional yang mengapung di sungai dan lainnya.

11. Monumen Nasional (Monas)

Apakah anda pernah membayangkan jikalau sanggup menaiki puncak monas? Tentu saja jikalau di kenyataan tidak akan sanggup , namun disini Anda sanggup berfoto layaknya berada di tugu emas monas. 
 

Harga Tiket Masuk Amazing Art World Bandung , Jawa Barat

Untuk harga tiket sendiri pada awal pembukaan ada diskon sebesar 30% , terdapat perbedaan harga pada hari kerja dan selesai pekan. Serta dikelompokan menurut golongan atau usia.

Untuk hari Senin hingga Jumat , Dewasa Rp. 130.000 , Pelajar Rp. 100.000 , Anak – anak Rp. 80.000. Untuk hari Sabtu dan Minggu , Dewasa Rp. 170.000 , Pelajar Rp. 130.000 , Anak – anak Rp. 100.000.
Sedikit informasi bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir Rp. 10.000.

Jam Buka Amazing Art World Bandung

Buka mulai dari jam 09:00 hingga dengan jam 21:00 , tetapi untuk penjualan tiket masuk hanya hingga jam 20:00. Kaprikornus lebih baik tiba sebelum jam pembelian tiketnya ditutup.

 


Baca artikel lainnya : 

08 Objek Wisata Menarik di Temanggung Jawa tengah yang wajib di kunjungi


 

Alamat & Lokasi Museum 3 Dimensi Amazing Art World Bandung

Lokasinya berada tidak jauh dari Terminal Ledeng , bagi Anda yang naik transportasi umum sanggup mencari angkutan umum kearah Ledeng.

Bisa juga mencari angkutan umum yang menuju kearah Lembang , apabila Anda berangkat dari Stasiun Bandung.

Setelah Anda melihat Hotel Grand Mercure , tidak jauh didepannya Anda sudah tiba di lokasi. Tepatnya berada di Jl. Setiabudhi No.293 , Isola , Sukasari , Kota Bandung , Jawa Barat 40154 atau dengan koordinat 6°51’06.1″S 107°35’47.4″E.

Saat berkunjung ke museum 3 dimensi , Anda diwajibkan untuk melepas bantalan kaki supaya tidak mengotori lukisan , tidak membawa masakan dan minuman , dan tidak membawa alat tulis.

Demikian ulasan mengenai Wisata Seru ke Museum 3D Amazing Art World Bandung – Lokasi dan Harga Tiket , semoga bermanfaat ya

 

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share