SHOPPING CART

close

Wisata unik dan Spot Foto Menarik di Goa Kreo Semarang

Wisata unik dan Spot Foto Menarik di Goa Kreo Semarang

Mencari wisata yang lain dari yang lain di daerah Semarang , kami memiliki refrensinya yakni wisata unik dan spot foto foto menarik di Goa Kreo Semarang, tempat wisata ini merupakan sebuah goa yang terbentuk dengan natural dari alamdan berada tepat di tengah -tengah waduk Jatibarang, bendungan ini membentuk kali kreo yang menciptakan sebuah wisata unik dengan pemandangan yang indah.

Konon ceritanya Goa Kreo adalah goa dimana tempat mencari kayu oleh Sunan Kalijaga yang dipakai untuk membangun Masjid Agung Demak.  Lokasi wisata Goa Kreo ini berada di Kabupaten Semarang, jadi kau yang erat Semarang wajib berkunjung dan lihat pemandangan yang ada disana, bagi yang hobi selfi jangan khawatir, di sini banyak juga spot foto yang sanggup di jadikan background foto yang cantik untuk menambah koleksi foto.
Uniknya Kita sanggup menemukan salju di tempat Goa Kreo ini, bahkan menjadi spot favorit untuk berfoto hingga rela antri pengunjungnya. Penasaran salju apa yang ada di Semarang?  baca juga tempat wisata lainnya di semarang Gedong pass Getasan Semarang

 

Spot Foto jaman now Banget di Goa Kreo

Ya, sebelum kita lebih jauh mengenal ibarat apa goa ini, kau harus tahu lokasi dan isu lainnya. Supaya ada persiapan dan bekal isu sebelum berkunjung, hal ini akan mempermudah kau dalam menemukan tempat dan tidak ibarat orang yang kebingungan.
Simak ya, pertama kau perlu tahu lokasi wisata goa kreo ini, terang banget kalau goa ini berada di Semarang tepatnya di Jl. Raya Goa Kreo, Kandri, Gunung Pati, Kabupaten Semarang. Bagi yang takut kesasar sanggup pakai google maps ya.  Bagi kau yang bukan orisinil Semarang, jangan khawatir untuk sanggup hingga di tempat ini gampang sekali rute jalannya
Kedua, kau harus punya bekal bahan lebih alasannya yaitu untuk masuk ke wisata ini perlu bayar tiket masuk. Penasaran tiket masuknya berapa ? murah kok cuma Rp. 2.500/orang ini murah banget untuk tempat wisata.
Dan yang paling penting itu jam buka tempat wisata, jangan lupa tiba sehabis pukul 07.00 alasannya yaitu wisata ini gres buka.
Kamu sanggup lakukan persiapan yang lebih untuk tiba ke wisata ini, contohnya membawa kamera yang bagus supaya foto kau makin cantik, uang yang cukup alasannya yaitu insiden tak terduga sanggup dialami.
Lalu pastikan kalau kau tahu lokasinya supaya tidak tersesat dan membuang waktu kau diperjalanan, lihat foto mengenai wisata ini supaya kau tidak resah lagi spot yang akan dikunjungi dan semakin menambah ketertarikan kau untuk berkunjung.
foto : www.cumacuma.org

Spot untuk Foto yang Unik

Beberapa spot yang manis sekali dengan Namanya yang unik, mulai dari negeri di atas awan, hingga rumah es pun ada. Dari ketinggian kau sanggup melihat pemandangan yang hijau dan pedoman waduk. Indahnya akan lebih terpancar pada siang hari yang cerah. Kamu sanggup memperoleh hasil foto yang indah dan glowing.
Spot foto disini aneka macam yang berminat hingga banyak yang antre, apalagi untuk rumah es nya. Spot yang satu ini sempat menciptakan heboh warganet alasannya yaitu banyak post di media sosial, makanya banyak yang mulai berdatangan ke sini.
Setelah membaca sedikit riview wacana Goa kreo ini, kau semakin tertarik kan untuk berkunjung? Jangan lupa siapin kamera yang bagus, walaupun fotonya diambil di semarang, tapi yang lihat sanggup berfikiran kalau itu foto di luar negeri. Selamat berlibur, tetap jaga kelestarian alam dan kebersihan tempat wisatnya ya.

Fasilitas yang ada di Goa Kreo

  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Dan masih banyak lagi.
Jam Buka :
Setiap Hari 07:00-17:00 WIB
Harga Tiket Masuk Goa Kreo :

Rp. 2.500/orang

Alamat  tempat wisata berada di  Jalan Raya Goa Kreo, Kandri, Gunung Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah yakni 13 Km dari sentra Kota Semarang melalui Jl. Untung Suropati

Cara menuju ke Goa Kreo Waduk Jatibarang

Akses menuju Goa Kreo sanggup dibilang cukup mudah, dari sentra Kota Semarang, kau tinggal menuju ke arah Sam Poo Kong saja, sempurna disamping Sam Poo Kong terdapat pertigaan, silahkan belok kiri, kemudian ikuti saja jalan utama tersebut.

Dari jalan utama ini, kau tinggal lurus saja mengikuti jalan, jangan belok-belok walaupun ada pertigaan, nanti sekitar setengah jam kau akan menemukan banner bertuliskan Wisata Goa Kreo dan Waduk Jatibarang di kanan jalan.

Tips Berlibur ke Goa Kreo Waduk Jatibarang :

  1. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Goa Kreo yaitu ketika pagi hari.
  2. Lebih disarankan tiba ketika hari biasa biar kau lebih puas berlama usang dan mengexplore wisata Goa Kreo.
  3. Lebih disarankan juga memakai kendaraan eksklusif berupa motor, dan pastikan juga kendaraanmu dalam keadaan prima, alasannya yaitu jalur yang akan kita lewati yaitu jalur naik turun dan selalu kami sarankan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu taati aturan di tempat wisata ini

 

Demikian ulasan menarik kami mengenai Wisata unik dan Spot Foto Menarik di Goa Kreo Semarang , semoga selalu bermanfaat ya, happy traveling!

 

Booking.com
Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share