Wisata Unik di DMZ, Gallery Trick Art Museum dan Upside Down World di Bali

Booking.com
Wisata Unik di DMZ, Gallery Trick Art Museum dan Upside Down World di Bali

Sebagai destinasi wisata, Bali memang terkenal dengan begitu banyak keindahan alam dan Budayanya, Bagi anda travelers yang mencari sebuah alternatif lain atau wisata unik yang bisa anda kunjungi di Bali, 17sekians memberikan rekomendasi untuk mencoba berkunjung ke Wisata Unik di DMZ Bali, Gallery Trick Art Museum dan Upside Down World di Bali. Wisata kesini memang cukup unik karena bagi travelers yang menyukai foto selfie dengan bacground yang unik -unik dan seperti mengalaminya secara nyata. Di 03 tempat ini memiliki latar foto yang luar biasa keren yang bisa menambah koleksi foto anda

Memang ada bayak hal yang bisa kita lakukan selama berlibur di Bali, namun ada kalanya travelers jenuh karena mengunjungi hal yang sama maka 03 tempat wisata unik ini , bisa menjadi sebuah alternatif baru alasan kenapa harus datang ke Bali. Yuk Mari kita simak penjelasan 03 tempat wisata unik DMZ Bali, Gallery Trick Art Museum Bali dan Upside down World Bali :

1. Dream Museum Zone (DMZ) Bali

Dream Museum Zone (DMZ) Bali

Objek wisata unik pertama adalah Dream Museum Zone Bali atau lebih di kenal dengan nama DMZ Bali, tempat merupkan sebuah Museum 3 dimensi yang menawarkan sebuah tempat menarik yang akan membawa anda ke situasi tertentu seperti nyata. Museum ini mulai buka pada tgl 12 april 2014 hingga sekarang dan selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara dan lokal karena keunikannya.
Museum 3D DMZ bali menyuguhkan lukisan berbentuk 3 dimensi dimana lukisan tersebut terlihat seperti nyata, lukisan 3D di sini berjumlah sebanyak 120 Lukisan dimana ada beberapa lukisan yang merupakan karya seniman Bali dan sisanya adalah hasil karya dari seniman korea. Jenis lukisan yang ada banyak macamnya dari gambar hewan, tempat dan tokoh- tokoh ternama , surfing , terdapat ruangan yang terlihat miring , jatuh dari peswat dll.

Dream Museum Zone (DMZ) Bali

Memang DMZ Bali adalah tempat yang tepat bagi anda yang hobi foto Selfi, karena konsep lukisan menggunakan teknik special dan multi dimensi, sangat wajib buat travelers untuk datang kesini.

Alamat Dream Museum Zone (DMZ) : Jalan Nakula No.33X, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 09.00 am – 22.00
Harga tiket :
– Wisatawan Lokal Rp. 100.000
– Wisatawan Asing $10 USD
Tiket juga bisa anda dapatkan secara online juga jadi tidak harus beli di sana.
Untuk Harga tiket sudah termasuk dengan masuk kesulurh tempat DMZ bali, ada staff yang menemani untuk membantu dalam pengambilan foto, anak dibawah 3 tahun dapat gratis.

Untuk menuju lokasi sangat lah mudah karena lokasi berada dalam jalur wisata Kuta, Legian dan Seminyak , jika anda dari arah kuta maka hanya 15 – 20 menit saja berkendara untuk sampai ke lokasi DMZ Bali

2. Gallery Trick Art Museum Bali

Gallery Trick Art Museum Bali

Memiliki konsep yang hampir sama dengan DMZ Bali yakni menyuguhkan lukisan 3D dimana kita akan seperti berhadapan dengan situasi hanya karena lukisan yang terlihat nyata. Memang kecanggihan teknologi sangat hebat sehingga dapat membuat para seniman memiliki inovasi dalam menciptakan karya yang luar biasa. Jadi travelers yang mengambil foto di antara lukisan hewan, cerita klasik, dan tema-tema yang lain akan terlihat seperti di suanana yang sebenarnya. Hasil lukisan – lukisan yang ada merupakan hasil karya dari seniman Korea, Mereka adalah pelukis profesional dengan memiliki desain hebat dan luar biasa dan menggunakan cat yang berkualitas terbaik untuk menciptakan lukisan – lukisan terbaik tersebut.

Ada Banyak sekali lukisan 3 dimensi disini serperti parodi lukisan 3D yang sangat cocok dengan anak -anak karena memilki tema yang frinedly dengan usia mereka contohnya tema binatang, landmark satu negara, alam, dan bahkan lukisan. ada juga lukisan bertema seolah-olah kita jatuh dari pesawat, ada yang berjalan di jembatan , tubuh yang menghilang di dalam kotak dan masih banyak lagi pose – pose lucu dan keren yang bisa di ambil fotonya.
Di Bali Gallery Trick Art juga memiliki koleksi untuk umur dewasa, jadi tidak di perkenankan bagi anak-anak untuk masuk ketempat ini , di karenakan lukisan yang ditampilkan agak sedikit vulgar.

Gallery Trick Art Museum Bali

Untuk Masuk area Bali Gallery Art , pertama pengunjung harus melepaskan alas kaki, hanya memakai kaos kak saja travelers masih boleh membawa kamera, jika travelers datang bersama group atau berbanyak maka akan ditawarkan seorang guide untuk menemani untuk memberikan informasi tentang lukisan dan bisa sebagai juru foto.

Saran kesini ya harus membawa memori eksternal yang memiliki ruang banyak ya, biar lebih puas dalam pengambilan foto.

Alamat Galeri Trick Art : Jalan Sunset Road (By Pass Ngurah Rai) 789 Seminyak, Bali
Tiket Masuk : Rp. 100.000/orang
Jam Buka : 09.00 am – 22.00

Objek wisata unik ini berada dekat dengan swiss bel inn Hotel Seminyak dari arah bandara Ngurah Rai hanya 20 menitan

 

Baca artikel lainnya : 

10 Objek Wisata Menarik di Pasuruan yang Perlu travelers Kenal

3. Wisata Unik ke Upside Down World Bali

Wisata Unik ke Upside Down World Bali

Satu lagi nih tempat berfoto – foto ria di Bali, tempat wisata unik nya bernama Upside Down World Bali, tempat yang di buka pada tanggal 1 Maret 2016 ini sangatlah unik karena kita bisa mengambil anggel foto dengan latar belakang terbalik, keren dan unik. Kok bisa ya membuat suatu ruangan terbalik ?

Jika DMZ Bali dan Gallert tric art menampilkan lukisan 3D yang menambilkan gambar multidimensi dan terlihat nyata, di Upside dawn World Bali adalah latar dengan suasana terbalik sehingga hasil fotonya nantinya akan terlihat kita berada dalam posisi yang berlawanan. Sebuah konsep dari Upside Down World Bali dimana semua terlihat terbalik adalah sesuatu yang unik untuk di lihat di sini.

So semua desain di sini terbalik , bukan hanya ruangan tapi isi -isi ruanganpun contohnya lemari, tempat tidur, televisi, bantal, rak dibuat terbalik, warna ruangan yang di padu akan terlihat indah di foto nantinya.

Cara Pengambilan foto adalah yang menjadi terbalik adalah desain ruangan dan tata letak interior, so travelers cukup mengambil fotonya seperti biasa saja dan kemudian hasil foto tersebut di rotasi 90 derajat sehingga menghasilkan foto baru dimana travelers kan terlihat terbalik.

Wisata Unik ke Upside Down World Bali

Semua interior di Upside Down World Bali adalah peralatan asli bukan hanya sekedar pajangan saja, seperti televisi yang bisa di hidupkan, Jika travelers mengalami kesusahan untuk mendapatkan sebuah foto yang sempurna, staff atau pemandu di sini akan dengan senang hati untuk membantu untuk mengarahkan gaya, berpose untuk mendapatkan foto yang sempurna.

Jenis -Jenis Ruangan Terbalik yang terdapat di Upside Down World Bali adalah :
Ruangan 3D
Dapur & Living room
Laundry
Bathroom dan toilet
Ruangan Keluarga yang lengkap dengan tungku api
Master bed room
Ruangan anak – anak

Alamat Upside Down World Bali : Jalan By Pass Ngurah Rai No.762 Pemogan, Denpasar Sel., Kota Denpasar Bali 80221

Tiket Masuk : Rp. 100.000 / orang

 

Demikian ulasan mengenai Wisata Unik di DMZ, Gallery Trick Art Museum dan Upside Down World di Bali, jika ke Bali jangan lupa mampir ke sini ya., Selamat liburan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *