Wisata Wot Batu Selasat Sunaryo di Bandung – Rasakan Sensasi Wisata Luar Negeri

foto:pegi-pegi.com

Halo Sobat , bagaimana rencana liburan  Anda di Kota Bandung? Jika kalian masih resah , mungkin kali ini dengan mendatangi sebuah Art Space ialah pilihan yang menarik ya.  Mungkin jikalau Anda berlibur Anda seringkali memeilih berwisata ke lokasi alam atau mall , maka kali ini Wot Batu Selasat Sunaryo Bandung sanggup menjadi pilihan liburan Anda yang unik dan beda dari biasanya , simak Wisata Wot Batu Selasat Sunaryo di Bandung – Rasakan Sensasi Wisata Luar Negeri
Untuk Anda belum tahu dimana lokasi Wot Batu ,Wot Batu berada di Jalan Bukit Pakar Timur No.98 Ciburial Cimenyan Bandung. Untuk Anda yang ingin mengunjungi Wot Watu , lokasi ini buka pada pukul 10.00 dan tutup pukul 18.00. Ketika Anda mendatangi Wot Batu , Anda akan mencicipi banyak sekali pengalaman dan mendapat banyak pengetahuan. Salah satunya ialah pengalaman spiritual saat berada di dalamnya.

 

Awal mula dari Wisata  Wot Batu?

Karena Wot Watu diresmikan pada tahun 2015 oleh Mendikbud Anies Baswedan , di dalamnya terdapat karya karya seni dan imajinasi dari seorang seniman lulusan ITB berjulukan Sunaryo. Sunaryo menggunakannya kerikil sebagai media karya seninya , sehingga jikalau Anda berkunjung Anda sanggup dengan bebas mengapresiasi karya tersebut sesuai dengan imajinasi dan persepsi Anda masing masing. Sunaryo sendiri lahir pada tanggal 15 Mei 1943 dan pengalamannya yang sangat banyak sebagai seniman membuatnya sudah mengitari aneka macam serpihan dunia dan perg dari Negara satu ke Negara lainnya.

foto:http://wartakota.tribunnews.com

Dengan aneka macam pengalaman yang ia miliki Sunaryo akibatnya mewujudkan cita citanya untuk membangun sebuah galeri seni di daerah Bandung Utara.
Esensi mengenai kehidupan sebagai sebuah daya tarik bagaimana kita sanggup memaknai kehidupan di alam fana dan di alam nanti. Di Wot Batu kita sanggup mengilhami filosofi wacana kelahiran , korelasi kita dengan insan lainnya  dan perkembangan kita sebagai insan selama kita hiduo , Sedangkan symbol symbol kerikil batuan mengartikan bagaimana kita di alam baka dan kekekalan selanjutnya. Memang merinding ya jikalau mendengarnya , namun menarik bukan?

Selain melihat bagaimana karya dari Sunaryo , di dalamnya terdapat juga bagaimana video pembuatan Wot Batu. Ruangan ini di jadikan sebagai tempat pertemuan , sebagai ruang seminar , ruang diskusi dan peristirahatan bagi pengunjung. Anda sanggup mendapat banyak sekali ilmu serta pengalaman memahami kehidupan jikalau mendatangi lokasi liburan ini. Wot Batu cocok bukan sebagai liburan anti mainstream untuk liburan Anda kali ini?

 

Lokasi dan Rute menuju Wot Batu Selasar Sunaryo
 
Untuk mencapainya tersedia banyak transportasi umum dari penjuru Kota Bandung , jikalau memakai angkot anda sanggup menentukan angkot jurusan Ciroyom – Ciburial. Namun sekarang sudah banyak ojek online yang akan membantu Anda hingga di tempat ini.

 

 

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk untuk para pengunjung ialah Rp 50.000 , cukup murah bukan untuk mendapat pengalaman yang beda dari biasa? Selain itu jikalau berlibur ke Wot Batu kita ahrus berhati hati ya , alasannya di alrang membawa masakan dan minuman , tidak sembarang lokasi sanggup di foto dengan kamera professional dan hati hati jikalau menginjak rumput alasannya kita ahrus melepas ganjal kaki.

Bagi sahabat yang ingin liburan Anda lebih berwarna , Wot Watu sanggup sebagai pilihan dan solusi Anda untuk berwisata dengan suasana luar negri, wisata ini juga sangat cocok dengan keluarga tercinta anda.

 


Demikian ulasan mengenai Wisata Wot Batu Selasat Sunaryo di Bandung – Rasakan Sensasi Wisata Luar Negeri , semoga bermanfaat ya .

 



Booking.com

Tags: