SHOPPING CART

close

Wow sekarang Traveling dari Putussibau ke Nanga Badu jauh lebih mudah lewat Jalur Darat di Kalimantan Barat, Simak vlog viral dari Pak Presiden Jokowi berikut.

Booking.com
foto:wwwyoutubecom

Anda sudah melihat vlogger terbaru dari Pak Presiden kita Jokowi mengenai Proyek jalan di Kalimantan, Sangat salut sekali dengan Pak Presiden tiada hari tanpa bekerja, kerja dan kerja. Seakarang Taveling dari Putussibau ke Nanga Badu di Kalimantan Barat jauh lebih mudah karena , Pemerintah sedang gencarnya memperbaiki jalan Yang di aspal.
Proyek ini memakan waktu 2,5 tahun dengan target jalan mencapai 1.900 km dan masih tersisa 27 km saja dan akan rampung akhir tahun 2017. Memang Indonesia sudah saatnya memiliki jalan-jalan yang hot mix ya, untuk menumbuhkan perekonomian daerah-daerah.

Menurut kementrian PU (pekerjaan umum dan dan perumahan rakyat) Bapak M. Basoeki Hadimoeljono bahwa jalan di Kalimantan barat antara Putussibau ke Nanga Badu akan selesai akhir tahun 2017, sisa proyeknya hanya 27 km saja, mereka berkerja pagi, siang dan malam, keren banget.
Ada banyak lo objek wisata di Kalimantan Barat yang keren-keren seperti wisata alamnya seperti Air terjun di Kapuas Hulu dan danau yang indah. Terimakasih pak mentri terimakasih Mr. President Jokowi.

Baca artikel menarik lainnya:

Inilah 12 Danau Terindah Yang ada di Indonesia, Apakah anda pernah ke sana?

Yuk, simak vlog Pak Jokowi bersama Pak Mentri PU nya tentang proyek jalan Baru dari Putussibau ke Nanga Badu Kalimantan Barat, Yuk traveling kesana ya

Tags:

0 thoughts on “Wow sekarang Traveling dari Putussibau ke Nanga Badu jauh lebih mudah lewat Jalur Darat di Kalimantan Barat, Simak vlog viral dari Pak Presiden Jokowi berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share