SHOPPING CART

close

Wow, Simak Tips dari Artis Cantik Pevita Pearce Tentang Traveling Solo Buat Para Wanita

Booking.com
tips traveling solo buat wanita
foto:youtube.com
Bagaimana Hobi traveling anda hari ini? apakah sudah berjalan dengan lancar atau tidak, kali saya menemukan video bagus di Youtube cannel “Toninght Show- NET” mengenai tips traveling dari artis cantik Pevita Pearce yakni mengenai tips traveling Solo buat para wanita. Jadi traveling itu bukan untuk kaum pria saja melainkan wanita pun berhak melakukan traveling, banyak juga lo di luar sana menceritakan tentang aktivitas traveling liburan yang dilakukan oleh para wanita. Agar aktivitas traveling para wanita lancar dan aman tak ada salah nya menyimak tips berikut ya.

foto: www.babatpost.com


Sebelumnya kita membahas tentang Pevita Pearce terlebih dahulu ya, Pevita Pearce lahir pada tanggal 06 Oktober 1992 dan memiliki darah Inggris dan Banjarmasin, awal kariirnya di mulai dari seni akting di tahun 2016 dengan bermain sinetron yang berjudul Mutiara Hati, dan juga bermain film layar lebar yang berjudul Denias, Senandung di Atas Awan.


Dalam film lainnya Lost in Love Pevita sempat menjadi nominasi pemain utama wanita terbaik FFI tahun 2008, hanya saja pevita tidak menjadi pemenangnya. Banyak juga Film dan bintang Iklan yang sudah di perankannya. Selain perkerjaan sebagai artis Pevita memiliki hobi traveling. Ya tentu saja traveling artis kebanyakan sih ke luar negeri. Dalam salah satu video youtube, pevita pearce memberikan tips traveling solo buat para wanita
Pevita Pearce sang artis mengatakan bahwa kegiatan traveling itu biasanya dilakukan orang secara bergerombolan atau group, duo, dan sendirian atau solo. Trus Pevita menambahkan bagaimana kalau traveling di lakukan sendirian terutama bagi para wanita yang sedang traveling solo atau sendirian, berikut adalah tipsnya:
 
1.Proteksi diri anda
 
Jangan pernah memberitahu orang asing atau orang yang tidak kamu kenal bahwa anda sedang traveling sendirian, hal ini sangat membahayakan anda bisa membuat orang lain berbuat jahat pada diri anda contoh nya anda posting di media sosial bahwa anda (wanita) sedang traveling ke tempat ini sendirian, jangan sampai ini terjadi ya.
 
Jika ada orang asing yang bertanya kepada anda saat traveling sendirian di Bali misalkan bialng aja anda traveling dengan keluarga, jangan pernah memberi info nama hotel tempat tinggal anda maupun nomor kamar anda, ya kita harus pintar-pintar ngeles dikit.


2. Jangan pernah ketiduran di transportasi Umum
 
Mengingat anda sedang traveling solo alias sendirian, pas sedang berada di transportasi umum , macam bus, kereta api usahakan jangan samapai tertidur ya, nanti barang bawaan anda bisa lenyap di ambil orang lo, inget kejahatan itu sering terjadi pada wanita di banding pria. Pevita bilang ” kita tak pernah tahu akan orang yang terlihat benar tetapi kelakuannya bisa tidak bener” inget itu ya para wanita.

3. Lupakan kehidupan ala wanita modis

Saat traveling solo para wanita yang perlu di perhatikan adalah keselamatan dan safety akan diri sendiri, hindarilah untuk memakai high heels atau sepatu hak tinggi saat traveling, nanti yang ada kaki kita akan cepat sakit dan pegal-pegal

4. Smatphone anda harus selalu aktif

Inget untuk menjaga smartphone anda tetap aktif saat traveling ya, karena kita wajib memberitahu keberadaan kita di manapun saat traveling terhadap orang-orang terdekat kita yakni, orang tua, pacar, suami dan lain-lain. Caranya sangat mudah selalu bawa power bank juga saat traveling untuk menjaga baterai smartphone tetap terjaga.
Dan jika anda dalam keadaan emergency, anda dapat menghubungi orang terdekat untuk mendapatkan pertolongan.
5. Selalu bawa alat proteksi diri

Selama traveling kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, siapa tahu ada orang yang berniat jahat pada diri kita, makanya pevita menganjurkan untuk selalu membawa benda yang bisa melindungi atau memprotek diri kita contohnya : papper spray, jadi kalau ada yang berniat jahat pada kita, langsung aja sprey matanya di jamin orangnya pasti mejerit kesakitan he..hehe

Lebih jelasnya lihat video youtubenya di bawah:

 
Ok ladies traveler sekian tips traveling buat para wanita yang sedang traveling solo atau sendirian, semoga bermanfaat..
 
Yuk Di SHARE !

 

Tags:

0 thoughts on “Wow, Simak Tips dari Artis Cantik Pevita Pearce Tentang Traveling Solo Buat Para Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share