SHOPPING CART

close

Wow! Ternyata Hotel Terbaik di dunia itu ada di Bali, Hotel Apa Dan Berapa Harga menginap semalamnya ?

Wow! Ternyata Hotel Terbaik di dunia itu ada di Bali, Hotel Apa Dan Berapa Harga menginap semalamnya ?

Berdasarkan review yang di keluarkan oleh majalah bergengsi di New York yakni Travel & Leisure bulan july 2020 ini menerbitkan daftar 100 hotel terbaik yang berada di dunia dan sangat mengejutkan juga bahwa hotel terbaik di dunia 2020 itu ada di Bali dengan mendapatkan peringkat 1 langsung sebagai the best hotel in world 2020 guys, hotel yang mana dan berapa ya harga menginap di hotel tersebut.

Capella Ubud, Bali adalah hotel bintang 5 yang berada di Jl. Raya Dalem, Banjar Triwangsa Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Ubud Bali, baru – baru ini majalah travel & leisure telah mengumumkan bahwa hotel bintang 5 ubud bali menjadi hotel terbaik di dunia dengan menyabet peringkat pertama.

Selain itu Capella Ubud juga meraih peringkat kedua dalam kategori hotel brand in the world. Hotel yang satu ini memang begitu isitmewa dan terbilang hotel yang baru saja beroperasi sejak 2018 kemarin. Lokasinya yang berada di Ubud di tengah pemandangan alam yang masih hijau dan terkenal di Bali yakni tegalalang ubud bali.

Baca : Tukad Telaga Waja, Tempat Mandi Dengan Sungai Jernih di Rendang Karangasem Bali

Seperti apa sih Capella Ubud, Bali ?

Resort yang satu ini dibuat begitu harmoni antara alam murni dengan kenyamanan yang begitu istimewa, berada di di tengah -tengah kawasan hutan yang hijau di ubud, begitu tenang dan begitu sempurna.

Desain hotel memadukan unsur khas Bali yang memiliki seni tingkat tinggi di padu dengan perabotan antik dengan kamar -kamar yang lengkap dan super nyaman sekali. Hotel bintang 5 di ubud ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan mewah sekali

CEO Capella hotels & Resort Nicholas M. Clayton mengatakan ” “Kami sangat terhormat untuk menerima pengakuan bergengsi ini. Penghargaan ini merupakan cerminan dari hasrat, kepedulian, dan perhatian terhadap detail yang telah ditempatkan oleh rekan kerja kami dalam menciptakan setiap tujuan Capella yang luar biasa

Kemudian belum juga menambahkan bahwa “Visi kami untuk menciptakan masa tinggal yang sempurna hanya dimungkinkan karena dedikasi mereka dalam memberikan layanan personalisasi tingkat tinggi dan pengalaman kurasi yang merayakan komunitas dan budaya mereka,”

Capella Ubud, Bali adalah hotel yang begitu mewah dan sangat khusus, resort ini menyuguhkan pemandangan alam yang sempurna di padu dengan fasilitas kolam renang, restaurant dengan hidangan dari chef kelas dunia dll.

Foto dari IG @indonesian_hotel dengan isi captionnya Congrat to @capellaubud to be voted as the best hotel in the world by @travelandleisure

Begitu istimewanya hotel ini yang mendapatkan predikat sebagai hotel terbaik di dunia dan tentunya teman traveler sendiri bertanya -tanya jika pastinya menginap di sini akan mengocek kantong anda dalam -dalam ?

Jujur saja memang iya guys, mau menginap di Capella Ubud, Bali ? anda harus mempersiapkan dana yang lumayan besar, berikut adalah detailnya

Harga dan tipe kamar yang ada di Capella Ubud, Bali

Harga dan tipe kamar yang ada di Capella Ubud, Bali

Berdasarkan data yang kami ambil dari booking.com bahwa Capella Ubud, Bali memiliki 4 tipe kamar yang bisa anda pesan dan data ini update untuk bulan july – agustus 2020

  1. Tipe Tenda Terrace dengan kamar king dengan beberapa benefit di harga Rp.16.209.000 permalamnya
  2. Tipe Tenda Rainforest dengan kamar king dengan beberapa benefit di harga Rp.16.727.000 permalam
  3. Tipe Tenda River dengan kamar king dengan beberapa benefit di harga Rp.20.426.000 permalam
  4. Tipe Tenda Keliki Valley dengan kamar king dengan beberapa benefit di harga Rp.28.582.000 permalam

Note : harga kamarnya bisa saja berubah -ubah ya guys, selalu menyesuaikan dengan waktu anda memesan kamar hotel Capella Ubud, Bali.

Wow, keren kan harganya tapi tentunya sebagian orang akan mencari hotel ini sebagai sebuah prestige karena kenyamanan di atas segalanya meskipun harga yang ditawarkan sangat mahal. Jadi itu lah harga menginap di Capella Ubud, Bali dimana hotel ini menjadi pemenang sebagai salah satu hotel terbaik yang ada di dunia dan hotelnya berada di Bali indonesia bukan di paris atau eropa.

Kamar – kamarnya begitu istimewa dengan dikelilingi oleh pepohonan dan sangat tenang banget, setiap kamarnya berdesain kayu jadinya kesannya sangat odl fashion gitu dengan fasilitas dalamnya begitu lengkap banget dari WC, TV, kamar mandi dalam dengan bathtub cantiknya. Kamar -kamarnya juga memiliki konsep seperti villa yang berjauhan jadinya liburan private begitu dapat dengan menginap di hotel terbaik dunia ini, Capella Ubud, Bali.

Fasilitas pendukung lainnya dari Capella Ubud, Bali adalah barbeque, perpustakaan, area piknik, spa, kursi berjemur tepi kolam, hingga taman. Pokoknya begitu istimewa, romantis serta dijamin dengan pelayanan kelas dunianya.

Lihat video berikut mengenai Capella Ubud, Bali

Bagaimana guys! apakah anda tertarik untuk menginap di Capella Ubud, Bali ?

Baiklah, bagi yang mau memesan kamar di Capella Ubud, Bali, langsung saja klik : BOOK HERE>>

Baca artikel lainnya : Amankah jika harus Berenang di Kolam Renang Saat Pandemi Corona – Ini Aturan Yang harus di Lakukan

Demikian ulasan mengenai Ternyata Hotel Terbaik di dunia itu ada di Bali, Hotel Apa Dan Berapa Harga menginap semalamnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Wow! Ternyata Hotel Terbaik di dunia itu ada di Bali, Hotel Apa Dan Berapa Harga menginap semalamnya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: