SHOPPING CART

close

Yuk Traveling ke Objek Wisata Taman Nusa Gianyar Bali bersama Keluarga Anda

Booking.com



Sebentar lagi kan libur panjang ni, apakah sudah menentukan mau liburan kemana? kalau belum , yuk traveling ke Objek wisata taman Nusa Gianyar Bali bersama keluarga anda. Objek wisata taman Nusa merupakan salah satu objek wisata yang menampilkan kebudayaan nusantara yang ada di indonesia, jadi hampir semua kebudayaan di Indonesia di tampilkan di sini dalam bentuk replika dan beberapa pelajaran tetang budaya Indonesia. 

Sangat bagus banget kan, jika mengajak keluarga dan anak-anak anda , sambilan mengajarkan budaya indonesia itu sangat banyak dan beragam jumalahnya , contohnya di sini ada replika candi borobudur, rumah-rumah asli papua, kalimantan, sumatra, ada juga rumah keturunan tionghoa dll. 

Lokasi alamat objek wisata taman Nusa memiliki luas 15 hektare di Jalan Taman Bali Banjar Blahpane Klod, Desa Sidan Ginayar. Tempat ini memilki panorama khas alam tropis Bali. Isi di Taman Nusa sendiri adalah adat istiadat , wisata budaya, rumah adat, museum, sampai karya cipta orang Indonesia di masa sekarang.

Berikut beberapa Gambar hasil jepretan saat traveling ke Objek wisata Taman Nusa Gianyar Bali

Ini bukan di Yogyakarta ya, tapi di taman Nusa gianyar
 
Kebudayaan Tanah toraja


Objek wisata taman Nusa Gianyar Bali merupakan sebuah objek wisata yang didirikan sebagai bentuk persembahan Bali kepada Indonesia dan dunia dan menyatakan bahwa indonesia ini ada terdapat banyak sekali budaya yang bisa di jual, sehingga traveler luar yang datang mengerti bahwa indonesia is big country and very-very rich with culture.

Di samping itu juga Obje Wisata Taman Nusa ini berguna sebagai sarana pendidikan, wisata dan pelestarian serta riset budaya Indonesia. Karena kenapa di Bangun Taman Nusa adalah sebagai bentuk keprihatinan tentang seni budaya indonesia yang kurang diminati generasi muda jaman sekarang. Ini lah bentuk dari pelestarian budaya bangsa itu di kutip dari penjelasan salah satu tour guide di Taman Nusa
 JIka anda kesini anda akan di arahkan untuk melihat perjalanan waktu dari Indonesia diambil dari jaman pra sejarah dulu, jaman kerajaan, rumah-rumah asli orang indonesia, kampung budaya, sampai jamn dimana Indonesia meraih kemerdekannya

Ok untuk Harga tiket dan alamat Ke Objek Wisata Taman Nusa Gianyar Bali Adalah 
Untuk Dewasa : Rp. 85.000/orang
Anak-anak (02-12 tahun) : 70.000/orang

Alamat Lengkap nya ada di: 
Jl. Taman Bali – Banjarangkan
Banjar Blahpane Kelod, Desa Sidan, Gianyar – Bali
Telp: +62 361 952952
Fax: +62 361 953005
E-mail: info@taman-nusa.com

Jam Buka: Setiap hari pukul 9:00 – 17:00

Di sini juga tersedia paket tournya lo , lihat gambar di bawah ya:

foto:www.taman-nusa.com

Satu lagi ni, pengalaman Saya dan keluarga waktu ini ketika berkunjung ke sana, kita tidak di perbolehkan membawa makanan atau minuman ke dalam, tapi jangan kawatir karena di dalam Taman ada yang menjual makanan dan minuman, Daerah Objek Wisata lumayan panas dan kita harus berjalan satu arah sampai akhir tujuan , dengan luas tanah yang hampir 15 hektar, anda bisa membayangkan kalau ini merupakan perjalanan yang lumayan melelahkan ya. Hehe.
Harus siap-siap stamina aja ya, kalau ga kuat jalan bisa juga menyewa bogy (mobil kecil untuk special tour)

Background IG yang sering diambil pengunjung saat datang



Cek juga beberapa foto instagram tentang Taman Nusa lainnya

 

 

baca artikel lainnya adalah:

Bermain Air di Objek Wisata Water Boom Kuta Bali

 

 

 

 




Booking.com

 

Demikian sekilas mengenai Yuk Traveling ke Objek Wisata Taman Nusa Gianyar Bali bersama Keluarga Anda , semoga bermanfaat

Tags:

0 thoughts on “Yuk Traveling ke Objek Wisata Taman Nusa Gianyar Bali bersama Keluarga Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share